Monday, April 7, 2008

Kejutan ultah yang "gagal"

Tanggal 5 April yang lalu, sahabat terbaikku, Ayu ULTAAHHH....
Happy brithday, Yu...
Saengil Chukaheyo...Tanjoubi Omedetto...Zhu Ni Sheng Ri Kuai Le...

Wish you all the best of luck, big prosperity, wonderful life and beautiful husband...
semoga Tuhan melapangkan semua jalan yang ada di depanmu..dan semoga dirimu terus menjadi dirimu yang seutuhnya..
baik, cerdas, menyenangkan, empatis, loving and caring, cerewet, suka cerita
mudah tersentuh, dan suka makan ^^
thank you so much for being my best friend. and thanks again for being yourself always...
love ya sis...we believe we can fly, ne...

Nah yang special adalah Ayu merayakannya di hari dia ujian masuk S2 psikologi. dia jadinya nginep di tempat gw karena akan repot untuk berangkat terlalu pagi dari rumah. nah! malemnya kan pas pergantian dari tanggal 4 ke 5, saatnya buat surprise dong..kapan lagi bisa merayakan ultah pas jam 12 sahabat sendiri....ya tho???
Niatnya..gw nyetel lagu "happy birthday" versi lain..yg gw pake lagunya Lee Hom dari DVD...
naaahh...pas gw stel lag u itu..si Ayu masih aja nyerocos cerita, padahal tu cerita udah mulai dari jam 11..
rasanya tangan gw dah gatel banget..padahal kan jelas2 suara tivi ada happy birthdaynya..

sampai akhirnya..gw musti nyetop tu bocah ngomong dan bilang
"HAPPPPYYYYY BIIIRRTTHHDDAAAAAYYY"
sembari nyodorin kado buat dia...
tentu aja dia ngakak-ngakak gitu...
habis itu. langsung deh gw jelasin kenapa gw nyeyel lagu itu..
dan tu anak hebatnya ternyata ga nyadar saking seriusnya cerita
wwkaaakakakakaakakakakaka...

ampun deh Ayu...segitu semangatnya cerita ampe temennya ini mau ngucapin met ultah aja ga bisa
surprise nya gagal deh...
hahaahahahahahahahahaha....
at least, ini jadi memori kocak buat persahabatan kita...

once again, happy belated brithday ayu...
good luck ya untuk semua impian dan cita-citamu...
i believe you can spread your wings so wide....

0 comments:

Post a Comment