Friday, January 28, 2011

jujur jilid dua

jujur itu kadang emang menyakitkan, tapi bersikap jujur juga sebuah bentuk pembebasan. Pembebasan diri dari ketidakjujuran. Menuju ke sebuah pembelajaran diri. Untuk tahu siapa kita sebenarnya..

Dan kali ini, gw akan mengatakan yang sejujurnya pula..

Satu, Gw lebih suka nonton drama dan dengerin musik dibanding membaca buku.
Burukkah? mungkin... tapi gw lega udah bisa mengakuinya..

Kedua, gw sangaaaat suka dengan deskripsi kerjaan unhcr.
Never in my life I was so exited on my job. Gw dah muak dengan kerjaan penelitian karena selama ini, kerjaan itu bikin gw frustasi. berkali-kali meneliti dan mencoba advokasi ke penguasa, tapi ga ada hasil yang memuaskan. Tampak nyata di depan mata. Makanya, ketika tahu ada kerjaan training itu, i am sooo exited! Disamping bisa jalan2 keliling Indonesia, ini juga bisa jadi pekerjaan yang membawa manfaat. Berbagi ilmu dan pengetahuan dengan banyak orang. Seperti pekerjaan dosen tapi tidak sepenuhnya begitu. trainer itu penyebar semangat dan manfaat.. semoga Allah mengijinkan ini menjadi pekerjaan yang terbaik untuk saat ini bagiku. amiiiinnn....

0 comments:

Post a Comment